DIRGAHAYU INDONESIA, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan KE 71 - Terus Kobarkan Semangat Memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jalasenastri Korcab VI Pentaskan Tari Pantai Losari


KabarProgresif.com. Ketua Koordinator cabang (Korcab) VI Jalasenastri Endang Yusup bersama Ketua Korcab di Jajaran Jalasenastri Armada Timur (Armatim), menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-70 Jalasenastri tahun 2016 di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Surabaya, Selasa (30/08/2016).

Pada kesempatan ini Ketua Korcab VI Jalasenastri Endang Yusup beserta pengurus Korcab VI Jalasenastri turut menghibur para undangan dengan membawakan tarian khas dari Makassar yakni, Tari pantai Losari.

Mementaskan tarian pantai Losari merupakan inisiatif dari ketua Korcab VI  untuk memberi kejutan dan memeriahkan HUT ke-70 Jalasenastri sekaligus memperkenalkan tarian pantai Losari kepada para undangan yang datang dari berbagai propinsi di wilayah timur Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Daerah Jalasenastri Armatim menyampaikan untuk mewujudkan kesejahteraan  harus didukung adanya  kebersamaan dan kepedulian yang kuat, untuk itu saya mengajak segenap anggota Jalasenastri untuk selalu memupuk rasa kepedulian sosial.

Diakhir kegiatan seluruh Danlantamal jajaran Armatim beserta istri  bersama-sama  menyannyikan lagu selamat ulang tahun milik Jamrud. Hadir dalam acara ini Pangarmatim, Kas Armatim, Danguspurla, para  Danlantamal jajaran Armatim/Danlanal, para Asisten Pangarmatim serta Para Ketua Korcab Jajaran Armatim.