DIRGAHAYU INDONESIA, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan KE 71 - Terus Kobarkan Semangat Memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Serah Terima Ketua PIA Ardhya Garini (PI AG) Cabang BS Seskoau


KabarProgresif.com
Ketua PIA Ardhya Garini (PI AG) Cabang Berdiri Sendiri (BS) Seskoau diserah terimakan dari Ny. Dian A. Dwi Putranto kepada Ny. Dewi Dedy Nita Komara di Kampus Seskoau Lembang. Bandung, Jum’at (26/8/16).

Ketua Umum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna mengatakan, sertijab Ketua PIA AG Cabang BS Seskoau merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Seskoau dari Marsda TNI Agus Dwi Putranto kepada Marsda TNI Dady Nita Komara.

“PIA AG Cabang BS Seskoau mempunyai kekhususan atau keunikan yakni selain membimbing dan membina para istri anggota Seskoau, juga membimbing dan membina serta membekali para istri Perwira Siswa Seskoau dan Sustaf,”kata Ketua Umum PIA AG.

Menurut Ketua Umum PIA AG, Seskoau merupakan lembaga pendidikan tertinggi TNI Angkatan Udara dengan harapan seskoau dapat menghasikan para lulusan yang dapat menjadi perwira-perwira yang handal dibidang pertahanan militer khususnya matra udara yang diperlukan dalam pembangunan TNI Angkatan Udara.

“Dari tempat ini perlu adanya pembekalan yang meningkatkan ibu-ibu agar mempunyai wawasan dan pengetahuan yang luas bagi istri yang akan mendampingi suami pada puncak karier militer, sesuai kata bijak. Dibalik kesuksesan seorang suami, ada seorang perempuan hebat mendampinginya,” pungkasnya. (SI)